Cara Menyimpan Video YouTube di Handphone Tanpa Install Aplikasi

Cusromos - YouTube ialah tempat yang paling gampang untuk menggali video yang dapat disaksikan secara gratis, laksana video musik tanpa perlu melakukan pembelian keping CD-nya.

Platform video produksi Google ini memang memiliki sejumlah hal yang menguntungkan untuk pemakai jagat internet. Pengguna bisa berbagi video guna mendapatkan pundi-pundi rupiah atau menyaksikan video secara cuma-cuma dengan merasakan iklan yang ditayangkan.

Setelah kami bahas artikel Cara Download atau Convert Video YouTube Menjadi Mp3 Tanpa Aplikasi Fitur-fitur dalam platform itu pun tidak jarang kali dikembangkan oleh perusahaan Google guna senantiasa memikat pemakainya. Bahkan, pemakai perlengkapan seluler pun bisa menyimpan video-video yang disukainya mengunakan fitur Download sampai-sampai dapat meminimalisir pemakaian paket data.

Tidak puas dengan urusan tersebut, Google pun merilis YouTube Go untuk menolong pemakai Android di negara berkembang, yang notabene sejumlah wilayahnya terbelakang untuk hal internet, dari sisi ketersediaan maupun kecepatannya.

Dengan software YouTube Go pemakai pun dapat mendownload video dari YouTube, dengan daftar yang sama laksana YouTube biasa, yang mana melulu dapat mendownload video tertentu saja karena sejumlah video tidak menyokong fitur Download berhubungan dengan hak cipta dan beda sebagainya.

Sayangnya, di samping tidak seluruh video bisa diunduh, hasil unduhan dari video-video ini tidak bakal dapat disaksikan melalui galeri di perlengkapan alias mesti disaksikan menggunakan software resmi dari Google tersebut. Nah, untuk pemakai pasti hal ini lumayan mengecewakan bukan?

Ada satu teknik yang lumayan sering saya pakai untuk menyimpan video dari YouTube tanpa butuh menginstal software tambahan di perangkat. Dengan teknik ini, pemakai dapat merasakan video dengan berulang-ulang tanpa mesti fobia kehabisan kuota atau mesti menggunakan software YouTube maupun YouTube Go.

Berikut teknik mengunduh dan menyimpan video dari YouTube tanpa software dengan mudah.

Cara Menyimpan Video YouTube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

  1. Buka software YouTube di perlengkapan yang dipakai dan cari video yang hendak disimpan.
  2. Jika video sudah hadir di susunan hasil penelusuran, klik tanda ikon titik tiga yang sedang di kanan setiap video.
  3. Setelah itu, pilih pilihan Share dan lantas pilih cara Copy link.
  4. Jika tautan telah tersalin, buka browser yang digunakan, saya sarankan memakai Google Chrome.
  5. Pada kolom URL ketikan en.savefrom.net lantas tekan Enter guna membuka laman Savefrom.net.
  6. Jika sudah, paste tautan yang tersalin ke kolom Enter the URL.
  7. Tunggu sejumlah saat hingga laman memperlihatkan video yang bakal diunduh.
  8. Setelah video muncul, klik pada pilihan yang sedang di samping Tombol Download guna mengatur bentuk video yang diinginkan.
  9. Klik bentuk yang diinginkan, dan secara otomatis browser akan mendownload video tersebut.
Dengan menggunakan teknik tersebut di atas, pemakai dapat mendownload video dari YouTube meskipun video itu tidak dapat didownload melalui software YouTube atau YouTube Go. Akan tetapi, sebagai pemakai yang baik, seharusnya arif dalam memanfaatkan teknik tersebut sebab memang pada sejumlah video mempunyai copyright atau hak cipta.

0 Response to "Cara Menyimpan Video YouTube di Handphone Tanpa Install Aplikasi"

Posting Komentar

[[ Berkomentarlah yang sopan, jangan suka menghujat! ]]
[[ Jika ada kesalahan informasi mohon di koreksi karena tujuan kita adalah untuk berbagi satu sama lain ]]
[[ Kebanyakan komentar keluhan, jika admin tidak aktif pengunjung bisa membantu teman yang lainnya ]]
[[ Berbagi adalah hal yang indah, terima kasih telah meluangkan waktu untuk berkomentar ]]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel