12/12/2016

[Sukses] Cara Hard Reset Samsung Galaxy V

Cusrom OS | Samsung Galaxy V merupakan ponsel yang dirilis pada tahun 2014 yang memiliki spesifikasi yang cukup bagus diwaktu itu, namun di sekarang ini ponsel ini dibilang sebagai ponsel kelas menengah kebawah sebab beberapa spesifikasinya sudah tertinggal dari ponsel keluaran terbaru. Namun pastinya pemilik Samsung Galaxy V masih ada lumayan banyak, oleh karena itu saya akan berbagi cara tentang melakukan hard reset Samsung Galaxy V dengan menggunakan kombinasi tombol yang telah disediakan sepeti volume, home, dan power.

Beberapa kasus hard reset Samsung Galaxy V dapat mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada sistem misalnya Samsung Galaxy V lupa pola sandi layar, Samsung Galaxy V lupa password keamanan, Samsung Galaxy V lemot, Samsung Galaxy V terkena virus, dan masalah software yang lainnya. Dengan melakukan hard reset data-data yang tersimpan akan terhapus semua sehingga hard reset juga cocok bagi Anda yang hendak ingin menjual ponsel Anda. Nah bagi Anda yang ingin melakukan hard reset Samsung Galaxy V bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

Cara Hard Reset Samsung Galaxy V

  1. Turn off Samsung Galaxy V
  2. Kemudian tekan dan tahan tombol Volume UP + Home + Power secara bersamaan hingga muncul logo Samsung kemudian lepaskan dan tunggu sampai masuk recovery mode Samsung Galaxy V.
  3. Untuk navigasi atau mengarahkan keatas dan kebawah gunakan tombol Volume, sedangkan untuk memilih OK atau konfirmasi tekan tombol Power.
  4. Nah pilih Wipe data/factory reset lalu Yes -- delete all user data.
  5. Tunggu beberapa saat sampai selesai.
  6. Setelah selesai pilih Reboot system now.
  7. Done.
Demikian cara mengatasi Samsung Galaxy V lupa kode keamanan, Samsung Galaxy V lupa pola kunci, Samsung Galaxy V lupa sandi, dan Samsung Galaxy V lemot dengan melakukan hard reset. Semoga bermanfaat.