11/28/2016

Download Firmware dan Cara Flashing Infinix Hot Note X551

Cusrom OS | Download Firmware dan Cara Flashing Infinix Hot Note X551 - Smartphone Android yang dibesut vendor asal China ini ternyata memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumen di Indonesia, pasalnya smartphone ini dibekali spesifikasi yang cukup tangguh dan dibanderol harga yang cukup terjangkau. Terbukti dengan dibekalinya RAM sebesar 2 GB yang merupakan standard umum dari dapur pacu smartphone sekarang ini. Selain itu, Infinix Hot Note X551 juga dibekali chipset Mediatek MT6592 serta prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan pengelolahan grafis Mali 450.

Dengan menggunakan sistem operasi Android tidak bisa dipungkiri lagi jika Infinix Hot Note X551 juga akan mengalami kerusakan pada sistem operasi dari firmware Android misalnya bootloop yaitu dimana smartphone tidak dapat masuk ke homescreen, terkena virus, aplikasi yang tiba-tiba berhenti sendiri (force close), dan lain sebagainya. Untuk mengatasi hal tersebut langkah yang biasa dilakukan adalah melakukan flashing ulang firmware. Nah bagi kamu pengguna ponsel tersebut yang masih belum mengerti cara flashing Infinix Hot Note X551, kamu bisa mengikuti tutorialnya dibawah ini.

Tutorial Flashing Infinix Hot Note X551

File yang dibutuhkan
  1. Download semua file diatas, kemudian ekstrak file tersebut.
  2. Setelah itu jalankan aplikasi Flash Tool yang terdapat pada hasil ekstrak folder Infinix Flash Tool.
  3. Pada tampilan aplikasi tersebut, kamu akan melihat tulisan Infinix-bin-loading File dan pilih Brower. Kemudian cari file yang biasanya bernama Android_scatter.txt pada folder firmware Infinix Hot Note X551 yang telah kamu ekstrak.
  4. Jika sudah, klik tombol Start.
  5. Turn off Infinix Hot Note X551, lalu hubungkan ke komputer atau laptop menggunakan kabel USB.
  6. Otomatis nanti proses flashing Infinix Hot Note X551 akan berjalan.
  7. Selesai.
Demikian tutorial cara mengatasi Infinix Hot Note X551 bootloop, error, lemot, terkena virus, hang, tidak bisa install apk, sayangnya aplikasi telah berhenti, dan lain sebagainya dengan melakukan flashing ulang firmware. Semoga bermanfaat..!!!