9/23/2016

Tidak Hanya Galaxy Note 7, Samsung Galaxy A3 Dilaporkan Terbakar di Indonesia

Cusrom OS | Di tengah maraknya kasus terbakarnya smartphone Samsung Galaxy Note 7, para pengguna smartphone Samsung semakin was-was saat menggunakan ponsel pintar besutan perusahaan korea selatan tersebut. Apalagi kini muncul kabar bahwa Galaxy A3 mengalami hal yang serupa seperti Galaxy Note 7, kejadian ini dialami oleh pengguna asal Indonesia.

Kejadian tersebut dilaporkan oleh pengguna Facebook yang bernama Vera Devona. Dalam postingan tersebut Vera Devona menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada tanggal 19 September 2016 sekitar jam 18:30 saat Samsung Galaxy A3 Duos miliknya lagi dimainkan oleh anaknya di tempat tidur. Ia menegaskan, saat itu kondisinya mobile data dan semua jaringan dalam keadaan mati dan juga tidak sedang di-charging ataupun ada aliran listrik sekalipun.


Kejadian tersebut dilaporkan ke CS Samsung oleh Vera Devona, dengan harapan supaya dibuatkan laporan atau berita acara atas kejadian tersebut sehingga Samsung lebih memperhatikan dan meningkatkan keamanan pada ponsel pintarnya.


Setelah pihak CS Samsung dihubungi, CS tersebut menyarankan untuk membawanya ke CS resmi Samsung. Kemudian Vera Devona mendatangi CS resmi Samsung terdekat tepatnya di Mall Ambassador, namun hasilnya tidak memuaskan alias nihil tidak sesuai yang ia inginkan.

Vera Devona mengaku seperti bahwa CS Samsung tersebut tidak ada niatan baik untuk menerima laporan yang dialaminya. Bahkan pegawai Samsung tersebut malah melakukan perhitungan angka untuk perbaikan smartphone tersebut dan menyebutkan nominal harga kurang lebih dari 3 juta rupiah untuk mengganti ke yang baru.

Merasa tidak puas dengan layanan dari Samsung, akhirnya Vera Devona menyebarkan kejadian tersebut ke sosial media dengan harapa Samsung lebih berhati-hati serta memberikan layanan lebih kepada para konsumennya khususnya di Indonesia.

Dikutip dari - Vera Devona