8/13/2016

Cara Menentukan Evolusi Eevee Menjadi Pokemon Jolteon, Flareon, dan Vaporeon

Cusrom OS | Cara menentukan evolusi Eevee menjadi Pokemon Jolteon, Flareon, dan Vaporeon.  Bermain Pokemon GO memang sangat seru karena dapat menangkap Pokemon di dunia nyata secara langsung, apalagi kita mendapatkan Pokemon yang unik yaitu Eevee. Pasalnya Eevee adalah Pokemon yang cukup banyak diminati oleh pemain Pokemon GO dan merupakan salah satu jenis Pokemon Common yang artinya mudah untuk ditemukan. Ketika kamu sudah memiliki cukup Eevee Candy kamu dapat melakukan evolusi atau evolve menjadi jenis Pokemon baru. Uniknya Eevee ini bisa berubah menjadi banyak jenis Pokemon saat berevolusi.

Baca juga:
Dalam game Pokemon GO ini Eevee dapat berubah menjadi 3 jenis Pokemon yaitu Jolteon, Flareon, dan Vaporeon. Untuk melakukan evolusi atau evolve Pokemon Eevee ini, Candy yang diperlukan  cukup sedikit yaitu 25 Candy saja, sayangnya saat Eevee berovolusi tidak dapat di tebak menjadi Pokemon apa alias berubah secara random atau acak. Namun sekarang ada trik khusus untuk dapat mudah menentukan perubahan Eevee di Pokemon GO sesuai yang kita inginkan. Jolteon merupakan Pokemon jenis listrik, Flareon merupakan Pokemon jenis api, sedangkan Vaporeon merupakan Pokemon jenis air. Berikut, cara mudah menentukan perubahan Eevee di Pokemon GO.

Cara Menentukan Evolusi atau Evolve Eevee di Pokemon GO

Sebelum melakukan trik ini, pastikan kamu mengubah nama Eevee terlebih dahulu menjadi salah satu nama trainer Pokemon sebelum melakukan evolusi atau evolve. Berikut nama Eevee yang harus kamu ganti menjadi Pokemon yang kamu inginkan.

1. Cara Evolusi Eevee ke Jolteon

Sebagai Pokemon dengan tipe listrik, Jolteon merupakan perubahan Eevee yang paling kuat dibandingkan dengan perubahan yang lainnya. Sebab tipe listrik hanya lemah pada Pokemon dengan tipe tanah, sedangkan di dalam Gym jarangan pemain Pokemon Go yang menggunakan Pokemon dengan tipe tanah. Untuk evolusi atau evolve Eevee ke Jelton, kamu bisa mencoba cara berikut.
  • Ubah nama Eevee menjadi Sparky. Karena Sparky merupakan nama trainer Jolteon dari Eevee Brother.
  • Supaya mendapatkan Pokemon Jolteon dengan peluang besar, pilih Eevee yang mempunyai skill Body Slam. Karena jika hanya mengubah namanya saja, peluang yang kamu miliki untuk mendapatkan Jelteon hanya 33%.
2. Cara Evolusi Eevee ke Flareon

Bagi kamu yang suka dengan Pokemon tipe api tidak ada salahnya untuk melakukan evolusi atau evolve Pokemon Eevee kamu menjadi Flareon. Kelemahan Flareon adalah jika bertemu musuh dengan Pokemon tipe batu, tanah dan air. Pasalnya Pokemon tipe air dan tanah ini sangat mudah  untuk ditemui di banyak tempat. Untuk evolusi atau evolve Eevee ke Flareon, kamu bisa mencoba cara berikut.
  • Ubah nama Eevee menjadi Pyro. Karena pemilik Flareon di Eevee Brother adalah Pyro
  • Supaya mendapat presentase yang cukup besar untuk mendapatkan Flareon, kamu bisa memilih Eevee yang memiliki skill Dig, sebab skill Dig ini identik dengan skill Heat Wave yang dimiliki oleh Flareon.
3. Cara Evolusi Eevee ke Vaporeon

Dengan tipe jenis air, Vaporeon merupakan evolusi Pokemon yang memiliki CP yang cukup tinggi dibandingkan dengan yang lainnya. Dengan Pokemon tipe air, Vaporeon mempunyai kelemahan terhadap serangan musuh dengan Pokemon tipe listrik dan rumput. Untuk evolusi atau evolve Eevee ke Vaporeon, kamu bisa mencoba cara berikut.
  • Ubah nama Eevee menjadi Rainer. Karena dalam serial animenya, pemilik Vaporeon di Eevee Brother adalah Rainer
  • Agar mendapat peluang yang semakin besar, pilih Eeve yang mempunyai skill Swift.
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menentukan evolusi Eevee menjadi Pokemon Jolteon, Flareon, dan Vaporeon. Supaya mendapatkan evolusi Pokemon yang kamu inginkan, pastinya berdo'a dulu ya sob, biar tambah manjur hahahaha. Semoga bisa bermanfaat, terimakasih.