8/20/2016

Cara Memanipulasi Lokasi Pokemon Go Dengan Fake GPS Tanpa Root

Cusrom OS | Cara memanipulasi lokasi Pokemon Go dengan Fake GPS tanpa root. Pokemon GO merupakan game yang menawarkan teknologi Augmented Reality, dimana pemain harus mencari atau menangkap Pokemon di dunia nyata. Bagi pemain yang malas keluar rumah untuk menangkap Pokemon, Fake GPS merupakan salah satu cara untuk mengakali permainan ini, dimana Fake GPS dapat memanipulasi lokasi sehingga pemain seolah-olah sedang berpindah tempat padahal mereka cuma duduk diam ditempat.

Dengan bantuan Fake GPS tentu pemain akan menjadi lebih mudah untuk mencari Pokemon tanpa keluar rumah. Banyak aplikasi Fake GPS yang di share di internet namun sayangnya membutuhkan hak akses root terlebih dahulu untuk menggunakannya, bagi kamu yang smartphone Android nya masih belum di root tentu hal tersebut menjadi masalah untuk menggunakan aplikasi fake GPS tersebut. Namun disini saya akan memberikan solusinya, menggunakan fake GPS tanpa root.

Memang sangat disayangkan jika melakukan root pada Android kita karena dapat menghilangkan garansi, tapi sebenarnya juga bisa diakali dengan cara unroot atau install ulang firmware untuk bisa mengklaim kembali garansi. Tapi mungkin kamu menganggap hal tersebut terlalu ribet, apalagi kamu yang mencari trik fake GPS berarti kamu termasuk orang yang males yo! hahahaha bercanda sob. Untungnya ada cara alternatif menggunakan Fake GPS tanpa root, jadi kamu bisa bernafas dengan lega.

Untuk trik fake GPS tanpa root ini menggunakan aplikasi yang bernama Fly GPS. Aplikasi Fly GPS ini dapat memanipulasi lokasi secara ampuh dan masih work atau bekerja pada saat ini Agustus 2016. Selain dapat memanipulasi lokasi Fly GPS juga dapat memunculkan virtual joystick yang berguna untuk mengarahkan trainer Pokemon Go sesuai keinginan kamu. Aplikasi tersebut dapat kamu unduh di Google Play secara gratis.

Cara Menggunakan Fly GPS, Fake GPS Tanpa Root

Sebelum memulai tutorial cara Fake GPS tanpa root menggunakan Fly GPS, cara ini cukup beresiko banned secara permanen pada akun Pokemon GO yang kamu miliki. Tapi jika digunakan secara sewajarnya mungkin menggunakan Fake GPS aman dari banned. Bagaimana tertarik menggunakan Fake GPS tanpa root? Berikut tutorialnya.
  1. Download Fly GPS di Google Play.
  2. Setelah terinstall jangan langsung di buka aplikasinya.
  3. Akifkan terlebih dahulu Developer Mode dengan menuju Setting >> About Device >> Sentuh atau tap Build number sekitar 7 kali hingg muncul notifikasi seperti ini.
  4. Kemudian aktifkan Mock Location untuk Fly GPS
  5. Untuk pengguna Android 6.0 Marshmallow kamu perlu memilih Fly GPS sebagai Mock Location App
  6. Sedangkan untuk pengguna di bawah Android Marshmallow, kamu hanya perlu mengaktifkan Mock Location saja tanpa perlu memilih aplikasi.
  7. Supaya tidak terjadi error GPS Signal Not Found pada Pokemon GO, aktifkan GPS dengan mode High Accuracy. Caranya dengan pergi ke Setting >> Location lalu pilih Mode dan ubah menjadi High Accuracy.
  8. Setelah mengaktifkan Mock Location dan GPS, selanjutnya menentukan lokasi
  9. Buka aplikasi Fly GPS kemudian pilih lokasi yang ingin kamu jadikan tempat mencari Pokemon, gunakan icon search untuk mencari tempat yang ingin kamu tuju dan tap pada Map untuk memilih.
  10. Setelah lokasi di ditentukan, nanti akan muncul notifikasi Please select the menu dan klik notifikasi tersebut.
  11. Berikutnya pilih GPS Service Run dan pilih Joystick Location Mode - (Pokemon).
  12. Nanti aplikasi Fly GPS akan otomatis tertutup dan akan muncul Virtual joystick, yang nantinya berguna untuk membuat trainer Pokemon kamu berjalan.
  13. Selesai, selanjutnya jalankan game Pokemon GO.
  14. Ejoyy.

Tips Terhindar Banned Menggunakan Fake GPS

Supaya terhindar dari banned dengan kemungkinan kecil jangan membuat pihak Niantic curiga dengan aktivitas yang kamu lakukan, inilah beberapa tips yang bisa kamu coba agar terhindar dari banned.
  • Setiap kali menggunakan aplikasi Fly GPS jangan lupa untuk menghapus Location history. Dengan cara menuju Setting >> Location.
  • Supaya tidak terjadi banned saya sarankan untuk menggunakan lokasi asli, untuk berpindah tempat kamu bisa mengandalkan virtual joystick
  • Jangan berpindah tempat terlalu jauh maupun terlalu cepat, karena itu bisa membuat pihak Niantic curiga dengan aktivitas yang kamu lakukan.
  • Jika ingin berpindah tempat usahakan sesuaikan dengan waktu perjalanan menuju tempat tersebut.
Jika terjadi banned saya tidak bertanggung jawab resiko ditanggung pengguna, karena saya disini hanya membagikan informasi saja. Jika terjadi banned kamu bisa membaca artikel solusi mengembalikan akun Pokemon GO di banned. Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk sobat.